Angkasa Pura Airports Jadi Tuan Rumah “ACI Customer Experience Global Summit 2019”

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

air-travel.id – Angkasa Pura Airports dipercaya oleh lembaga kebandarudaraan dunia Airports Council International (ACI) World untuk menjadi tuan rumah acara prestisius kebandarudaraan dunia terkait pelayanan ACI Customer Experience Global Summit yang akan diselenggarakan pada 2-5 September 2019 di Bali.

Penyelenggaraan ACI Customer Experience Global Summit tahun 2019 ini merupakan yang kedua setelah tahun lalu diselenggarakan di Halifax, Nova Scotia, Kanada. Tahun ini, kegiatan tersebut diharapkan dapat mendatangkan lebih dari 400 delegasi dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi praktek bisnis terbaik (best practice) di industri ini dalam memberikan pengalaman perjalanan pelanggan yang lebih baik di bandara.

Kegiatan ini terdiri dari tiga bagian, yaitu forum internasional Airport Service Quality (ASQ), Customer Global Summit, dan seremonial penganugerahan penghargaan prestisius ASQ Awards.

Direktur Utama Angkasa Pura Airports, Faik Fahmi, menyambut gembira atas hal tersebut. Ia menyatakan kepercayaan yang diberikan ACI kepada Angkasa Pura Airports semakin memperkuat kredibilitas kami di kancah internasional. 

“Kesempatan ini juga akan kami jadikan sebagai ajang mempromosikan beragam pilihan destinasi pariwisata di luar Bali dan keramahtamahan masyarakat Indonesia,” tutur Fahmi. 

Sementara itu, Direktur Jenderal ACI World, Angela Gittens, mengatakan ACI Customer Global Summit didedikasikan untuk membantu operator bandara untuk mengerti kebutuhan pelanggannya yang terus berubah dan dinamis dengan mengeksplorasi tren pengalaman pelanggan.

“Sebagian besar bandara-bandara Angkasa Pura I telah meningkatkan kualitas layanannya melalui Program ASQ sejak beberapa tahun belakangan dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Angkasa Pura Airports untuk membawa pertemuan global kami ke Bali yang pada akhirnya dapat membantu memperluas pengetahuan dan keahlian industri kebandarudaraan,” papar Angela. 

ACI Customer Experience Global Summit akan menyediakan kesempatan bagi pesertanya untuk berbagi ide, merayakan kesuksesan, dan berkenalan dengan bandara-bandara terbaik di bidang layanan pelanggan berdasarkan survei pelanggan yang sudah dilakukan. (bdn) 

Share.

Leave A Reply